Rabu, 08 Februari 2012

Panduan Membuat Akun Gmail


Ikuti Langkah - Langkah Diwabah ini : 

1.   Langkah paling awal, siapkan koneksi internet, bukan browser, saya sarankan untuk memakai mozila fire fox, karena lebih enak dan cepat menurut saya
2.    masukan alamatnya urulnya http://mail.google.com


 
3.     Kemudian pilih tombol [create an account] atau [sign up ke gmail]
4.    Isi identitas kamu pada formulir pendaftaran, kalau kesulitan dalam mengisi karena formulir berbahasa inggris, tinggal gantit aja bahasanya pada pojok kanan sebelah atas jendela formulir pendaftaran. Pilih bahasa sesukamu, Jangan sampai Lupa Nama depan, Nama Belakang, nama Gmail, pertanyaan ( harus diingat Penting ) kata sandi dan verifikasi kata ( Tulis Sesuai gambar yang tertera ya )


5.     Setelah Klik “ Saya menerima Buat Akun Saya “ untuk Selanjutnya menampilkan Gmail kamu, lansung aja klik tombol “ Tunjukkan Akun Saya ”


 
6.     Setelah Itu kamu akan dibawa ke dalam jendela kotak masuk email kamu, untuk pertama kali ada satu pesan masuk dari gmail sendiri. Untuk membukanya, ya tinggal klik aja pesan yang tampil ada kotak masuk. 

 6. Selamat Anda sudah Berhasil Membuat Gmail. Jangan lupa tekan tombol Keluar untuk meninggalkan Gmail






Tidak ada komentar:

Posting Komentar